MMM vs MLM

Jadi, mari kita membuat analisis perbandingan perusahaan MLM dan sistem MMM1. Dalam setiap perusahaan MLM sebagian besar uang adalah uang untuk pembelian barang-barang atau produk yang dijual perusahaan. Jadi, jika perusahaan benar diatur berarti sekitar 50% dari semua investasi dan kontribusi dari peserta adalah uang untuk membeli barang-barang baru dan produk buat perusahaan ini. Dan hanya 50% dari seluruh penghasilan perusahaan memanfaatkan untuk pembayaran kepada anggota perusahaan ini.

Dalam sistem MMM 100% dari semua dana untuk BAYAR kepada peserta dari sistem. Ini berarti bahwa Anda dan peserta yang Anda diundang ikuti sistem akan mendapatkan lebih banyak daripada di perusahaan MLM (hingga 10 kali lebih).

2. Dalam perusahaan MLM hanya sejumlah kecil orang benar-benar bisa berhasil. Inilah orang-orang yang dapat menjual produk dan merekrut anggota baru atas dasar berkelanjutan. Mereka membangun tim jaringan downline besar progresif. Jumlah peserta baru terus-menerus harus ditingkatkan!

Dengan sistem MMM semua orang dapat berhasil! Anda tidak perlu khawatir tentang anggota baru sama sekali. Apa yang bisa membuat orang pensiun, ibu rumah tangga atau siswa lakukan hal sebuah bisnis besar? Dapatkah mereka tumbuh jaringan besar dan sukses? Saya pikir mereka tidak bisa! Setidaknya tidak semua dari mereka bisa ini pasti! Banyak orang tidak bisa menjual produk atau merekrut anggota baru. Tapi di MMM Anda hanya dapat melakukan deposit dan Anda akan mendapatkan bantuan dalam waktu satu bulan. Ini sangat mudah! Ini adalah keuntungan besar dari sistem MMM! Misalnya, Anda masukkan ke dalam MMM hanya hanya 500 USD. Anda tidak akan melakukan deposit lagi. Tetap Anda SUDAH bisa mendapatkan per bulan + 150 USD. :)) Ini akan membantu Anda dari peserta lainnya. Tidak buruk, kan? Atau, Anda dapat tarik uang 650 USD bulan depan setelah Anda membuat deposit di MMM. Atau jika Anda memiliki kesabaran dan bisa sedikit menunggu, Anda menempatkan 500 USD untuk 3 bulan. Ini akan membuat 1.860 USD hanya dalam 3 bulan! Benar-benar semua orang bisa melakukannya!

3. Untuk mendapatkan uang besar di perusahaan MLM Anda harus bekerja keras dan terus meningkatkan jaringan Anda, untuk membangun jaringan besar dan kuat. Kalau kita lihat persent untuk pembayaran kepada peserta – itu hanya 50% dari seluruh uang yang beredar dalam perusahaan. Ditambah BANYAK UANG pergi ke Pimpinan perusahaan ini yang berada di bagian paling atas. Dan itu tidak sesederhana sama sekali: semakin banyak orang yang Anda bikin tertarik lebih banyak penjualan yang Anda dapat. Dengan cara ini penghasilan Anda naik. Sebuah perusahaan MLM yang tertarik dalam menjual produk mereka. Itulah sebabnya sebenarnya perusahaan ini diselenggarakan di tempat pertama. Dan di sini adalah kontradiksi: di satu sisi untuk membayar distributor mereka butuh membangun tim mereka dulu. Sementara di sisi lain manajemen dan pemilik biasanya mencoba untuk meninggalkan lebih banyak uang di perusahaan untuk diri mereka sendiri. Jangan lupa: perusahaan dibuat untuk menghasilkan keuntungan bagi mereka.

Anda tidak perlu membangun tim jaringan besar di MMM untuk mendapatkan keuntungan besar. Mungkin karena di sistem MMM 100% dari seluruh dana yang dikumpulkan dalam MMM akan IMBALAN kepada anggota Sistem. Uang pergi ke semua orang yang membangun dan memimpin tim jaringan mereka. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai kalau tidak semua uang akan dibawa keluar dari sistem pada waktu yang sama. Bagian terbesar dari semua uang tetap berada di dalam sistem yang memungkinkan untuk membayar lebih banyak uang kepada anggota. Jadi, dengan usaha yang sama MMM membayar lebih daripada perusahaan MLM bahkan yang sukses. MMM membayar 5-10 kali lebih… Terserah Anda, di mana Anda ingin mencapai tujuan Anda.

4. Sebuah pasar untuk perusahaan MLM ini sangat dibatasi. Anda harus membuat banyak upaya untuk mengatasi batasan yang ada untuk mendapatkan lebih dan lebih. Ada persaingan ketat diantara semua anggota pasar. Anda perlu menjual barang dalam jumlah besar jika Anda ingin sukses dalam MLM Anda. Hanya sejumlah kecil orang bisa menjual produk. Dan dari orang-orang yang dapat menjual hanya beberapa akan menjadi pemimpin yang benar-benar sukses.

Dalam sistem MMM pasar tidak terbatas sama sekali! Di dunia di setiap negara dalam sistem MMM tidak ada persaingan. Pasar Anda adalah orang! Semua orang tertarik untuk mendapatkan keuntungan dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

5. Dalam perusahaan MLM Anda tidak dapat tumbuh tim jaringan. Anda perlu mencari dan merekrut orang-orang baru ke dalam perusahaan. Anda harus melakukannya sepanjang waktu sehingga Anda dapat menjual barang lebih dan lebih banyak. Akhirnya Anda perlu untuk mengajar orang lain sehingga mereka sendiri dapat menjual dan merekrut anggota baru. Anda perlu terus menjual dan mengibuli barang baru kepada masyarakat.

Dalam sistem MMM jaringan Anda berkembang dengan sendirinya. Hal ini dimungkinkan karena semua keuntungan diambili dari keuntungan MMM. Tidak masalah jika Anda dapat menjual atau tidak, apakah Anda dapat membangun jaringan yang besar atau tidak. Ketika semua orang menerima uang dari Sistem MMM itu yang utama dan adalah iklan terbaik. Anda mendapatkan uang dari MMM dan teman-teman Anda akan melihat itu. Jadi mereka juga akan bergabung dengan MMM karena semua orang ingin memiliki penghasilan tambahan atau bantuan dari seseorang.

6. Sebuah perusahaan MLM pertama-tama tertarik dengan keuntungan. Setiap pemilik perusahaan ingin memperkaya diri. Di sini Anda hanya dapat memiliki kompromi tertentu di mana 50% dari semua keuntungan perusahaan diberikan ke pemilik perusahaan. Sisanya 50% milik distributor sehingga mereka melibatkan lebih banyak orang dan lebih banyak dan menjual lebih banyak barang.

Dalam MMM ada konsep lain. Tujuannya sistem kita adalah membuat semua orang sukses dengan MMM dan mulai menjalani kehidupan yang lebih baik. INI ADALAH SANGAT PENTING! MMM adalah sebuah bantuan masyarakat yang saling menguntungkan. Semua uang yang masuk untuk kepentingan rakyat. Semua 100% dari uang yang masuk milik para peserta MMM.

7. Dalam perusahaan MLM ketika pemimpin mencapai setiap tingkat dia perlu mengejar skema PENJUALAN dalam urutan keras. Jika dia tidak mencapai target bulanannya maka penghasilannya akan berkurang dengan cepat. Itu berarti bahwa ia tidak dapat bekerja dengan cara yang dia inginkan. Jadi yang disebut «Kebebasan untuk bekerja sebanyak yang Anda ingin» hanyalah ilusi terjangkau untuk sebagian besar distributor MLM. Jika mereka ingin memiliki penghasilan yang baik mereka harus bekerja sangat keras. Jika orang di MLM memutuskan untuk pergi berlibur dia pasti akan kehilangan pendapatannya selama jangka waktu tersebut. Atau, dia akan menghabiskan liburan semua pada panggilan telepon, Skype dll .Dia akan gugup tentang jaringan downline-nya apakah itu bekerja dengan baik tanpa dia atau tidak. Ini tidak hanya berlaku bagi Pemimpin Super Top sukses. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari mereka perlu bekerja sangat keras selama beberapa tahun biasanya. Selain itu, hanya beberapa orang bisa menjadi Pemimpin Top tersebut. Dibutuhkan waktu yang lama, motivasi yang kuat dan ketekunan.

Juga, di perusahaan MLM sponsor lebih tinggi menekan peserta downline mereka. Mereka terus-menerus menuntut dan mendorong dowline mereka untuk melakukan penjualan lebih banyak dan untuk meningkatkan jaringan berkembang. Tekanan ini sangat tidak menyenangkan. Tidak ada yang nyata KEBEBASAN DARI TINDAKAN untuk distributor MLM.

The MMM sistem ini bertujuan untuk meningkatkan kehidupan orang-orang biasa. Jadi orang mulai berpikir tentang spiritual perbaikan diri dan tidak hanya tentang bagaimana memberi makan keluarga mereka, bagaimana memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak mereka dll.

The MMM SISTEM tidak memerlukan pencapaian setiap target dari peserta. Ini Jaringan Sosial Keuangan sedang dikembangkan hanya oleh mereka peserta yang ingin melakukannya. Tidak ada yang menekan mereka seperti «membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan melakukan lebih banyak penjualan!». Para peserta MMM adalah A MASTER untuk hidup sendiri. Ini bukan janji kosong seperti itu di MLM. Hal ini telah dibuktikan dalam praktek oleh banyak orang. Ketika seseorang berhasil membangun jaringan downline di MMM penghasilannya menjadi stabil. Ini tidak akan menurun tajam pada setiap titik karena fakta bahwa tidak ada rencana penjualan tertentu (seperti di MLM). Jadi, dia tidak wajib untuk mencapai setiap target penjualan seperti di perusahaan MLM. Keuntungannya adalah jauh lebih besar dan stabil. MMM pemimpin tidak harus terus bekerja begitu keras sehingga mereka tidak akan kehilangan tingkat mereka sekali dicapai (seperti di MLM). Jika pemimpin MMM berhenti untuk mengundang orang bonus persentase kompensasi nya tidak akan berkurang. Jaringan downline-nya berkembang dengan sendirinya. Begitu orang menerima bantuan timbal balik nyata di MMM mereka rela berbagi berita ini dengan kerabat dan kenalan. Dan contoh pribadi adalah iklan yang terbaik.

MMM memberikan KEBEBASAN!

 

UntukPertanyaan Silahkan Hubungi Saya :
Whatshaap : 0888 0555 8066

Pin BB           : 7483ED74

Telp               : 0859 7403 1747

Skype           : kriesna.ag1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s